close

*

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Sambang dan Bincang bersama Tokoh Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Sambang dan Bincang bersama Tokoh Masyarakat

Thursday, May 23, 2024 | May 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T06:58:01Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada tokoh masyarakat di Desa Karangsuraga kecamatan Cinangka pada Kamis, (23/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka AKP Asep Iwan Kurniawan menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan tersebut Kami dari polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan bersilahturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Karangsurga kecamatan Cinangka secara rutin," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini guna terciptanya hubungan baik yang harmonis serta gun terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman," jelas AKP Iwan.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat mengajak peran aktif masyarakat demi terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang maupun malam hari yang ada di wilayah hukum polsek Cinangka," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update