close

*

Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hampiri Warga Binaannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hampiri Warga Binaannya

Monday, May 13, 2024 | May 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T08:42:06Z


Cilegon - Salah satu program Commander Wish Kapolda Banten dan dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, guyub bersama warga guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa binaannya pada Senin, (13/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami dari Polsek selalu menekankan kepada jajaran agar para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh di desa binaannya masing-masing guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Bhabinkamtibmas, Aipda Taryani dalam menindak lanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas tersebut personel Polsek rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat di lingkungannya," jelasnya.

"Melalui kegiatan sambang rutin serta sowan kepada  warga  dan berupaya menjalin silaturahmi komunikasi bersama dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut serta memetakan rawan bencana," pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update