close

*

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang Bersama Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang Bersama Masyarakat

Tuesday, May 07, 2024 | May 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T04:38:20Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang  warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat lingkungan Cikerut kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber pada Selasa dini hari, (07/05/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek selalu melaksanakan kegiatan di lingkungan masyarakat binaannya.

"Dalam kegiatannya ini juga personel dalam rangka melaksanakan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Dede melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat Lingkungan Cikerut kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tuturnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari  di wilayah hukum polsek Cibeber," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update