close

*

Jaga Lingkungan Tetap Kondusif, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Bincang bersama Petugas Ronda -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Lingkungan Tetap Kondusif, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Bincang bersama Petugas Ronda

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T05:53:13Z


Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten bincang sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas ronda yang berada di perum Gedong Damai yang ada di wilayah Hukum polsek Cibeber pada Kamis dini hari, (16/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Cibeber Polres Cilegon dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta terjalinnya silahturahmi dengan seluruh masyarakat.

"Personel Polsek melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," ujarnya.

"Dalam kesempatannya, personil polsek Cibeber menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, dan dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," jelasnya.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.

"Program Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update