close

*

Jaga Kondisifitas, Polsek Cinangka Polres Cilegon Berikan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi FPPP di Villa Batu Saung -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisifitas, Polsek Cinangka Polres Cilegon Berikan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi FPPP di Villa Batu Saung

Tuesday, May 07, 2024 | May 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T00:54:02Z


Cilegon - Menjaga kegiatan berjalan lancar dan untuk memastikan aman Polsek Cinangka Polres Cilegon menerjunkan petugas jaga untuk pengamanan pelaksanaan kegiatan silaturahmi di Villa Batu Saung Kecamatan Cinangka pada Selasa, (07/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan keberadaan personel yang rutin berada di Tengah-tengah masyarakat sehingga terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Cinangka Kota Cilegon khususnya," ujarnya.

"Seperti halnya Personel selalu berada dan hadir pada setiap pelaksanaan kegiatan di masyarakat guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," tegas Iwan.

"Tujuannya pengaman kegiatan silaturahmi FPPP untuk menjaga ketertiban di lingkungan yang dilakukan Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon menjalin sinergitas dan kemitraan untuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update