close

*

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek Cinangka Sambang Lewat DDS dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek Cinangka Sambang Lewat DDS dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sunday, May 19, 2024 | May 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T15:09:45Z


Cilegon - Door to Door Sistem (DDS) merupakan pelaksanaan kegiatan sambang yang sering dilakukan Bhabinkamtibmas, Briptu Haris Polsek Cinangka Polres Cilegon Kecamatan Cinangka dan sebagai wujud dalam melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Minggu, (19/05/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan ditempat yang lain bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibas secara rutin dengan selalu berada di Tengah-tengah masyarakat.

"Personel menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam memberikan dan menerima informasi terkait kamtibmas lingkungannya," ujarnya.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan dan jalin silahturami serta komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," tuturnya.

"Sambang Dialogis yang di lakukan Briptu haris merupakan wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat di wilayah binaanya,” tambahnya.

"Masyarakat bilamana membutuhkan bantuan Kepolisian untuk langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka supaya situasi tetap kondusif," tutup Kapolsek Cinangka.

×
Berita Terbaru Update