close

*

Jaga Kondisifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Silahturahmi kepada Tomas dan Toga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Silahturahmi kepada Tomas dan Toga

Wednesday, May 22, 2024 | May 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T10:34:20Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan kunjungan dan sambang kepada tokoh masyarakat (Tomas) maupun tokoh agama (Toga) yang ada fi desa binaannya pada Rabu, (22/05/2024),

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon AKP Agustian menerangkan bahwa dalam masa era globalisasi saat ini dapat menimbulkan dampak positif maupun sebaliknya, personel rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat di lingkungannya binaannya.

 "Kondisi seperti itu maka diperlukan guna bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas melalui pembinaan yang selektif dan berkesinambungan," ujarnya.

"Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten mengunjungi dan bersilahturahmi ke masyarakat di desa binaannya," tuturnya.

"Dalam kunjungannya bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menyampaikan pesan Kamtibmas guna terciptanya situasi aman dan terkendali," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update