close

*

Jaga Keamanan dan Kegiatan Warga, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon hadiri Pemilihan Ketua RW -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Keamanan dan Kegiatan Warga, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon hadiri Pemilihan Ketua RW

Friday, May 24, 2024 | May 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T02:17:55Z


Cilegon - Guna menjaga keamanan dan dalam melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak menghadiri acara pemilihan Ketua RW 006 Kelurahan Lebak Gede kecamatan Pulomerak pada Jumat, (24/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu dengan membangun kebersamaan tiga pilar.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya. 

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengganti ketua RW yang lama dengan yang baru guna cipta kondisi masyarakat Lebakgede, Juga terwujudnya masyarakat yang dinamis dan terjaga lingkungannya," jelasnya. 

"Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak hadir dalam kegiatan ini guna memastikan bahwa pemilihan ketua RW berjalan aman, tertib, dan kondusif," tegas Ate.

"Kami berharap bagi ketua RW yang terpilih semoga dapat membantu tugas bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan di lingkungannya," tutup Kapolsek.

Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan  berjalan lancar.

×
Berita Terbaru Update