-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Keamanan, Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Patroli Dialogis

5/18/2024 | 5/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T13:29:26Z


Cilegon - Upaya terus dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada Sabtu, (18/05/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat Polsek Pulomerak melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi juga dengan perkembangan era globalisasi serta perkembangan teknologi," ujar Kapolsek. 

"Dalam pelaksanaan kegiatannya petugas menyambangi serta menghimbau kepada masyarakat juga dampak dari perkembangan jaman terutama teknologi komunikasi saat ini, juga tak lupa tetap menjaga Harkamtibmas terutama di daerah hukum Polsek Pulomerak," jelasnya.

"Kami terus memprioritaskan keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli rutin. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya personel jajaran Polsek untuk menjaga kenyamanan masyarakat dan mencegah potensi gangguan kamtibmas," tuturnya.

“Kami berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat kami dengan sebaik-baiknya. Melalui patroli rutin ini, kami dapat memonitor situasi di lapangan dan menjaga wilayah kami tetap aman,” tegas Ate.

“Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Jika ada informasi atau kejadian mencurigakan, segera laporkan kepada kami,” tambahnya.

"Berharap dengan patroli rutin yang dilakukan Polsek dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pihak Kepolisian," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update