-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kamtibmas, Kapolsek bersama Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Sambangi Hotel dan Silaturahmi

Sabtu, Mei 04, 2024 | Mei 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T13:27:27Z


Cilegon - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat yang ada di wilayahnya Kapolsek bersama Personel Polsek Anyer Polres Cilegon melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan GM Hotel Palazo Anyar pada Sabtu, (04/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel melaksanakan sambang silaturahmi kepada GM Hotel Palazo Anyar Sdr. Alfan serta menghadiri acara halal bihalal serta kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik untuk bersama - sama dalam menjaga Harkamtibmas.

"Dengan menyambangi GM Hotel, karyawan dan petugas keamanan ini sebagai sarana dalam memberikan himbauan serta memperhatikan setiap gerak gerik tamu untuk tidak membawa minum keras maupun narkoba hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Jika menemukan tindak kejahatan atau adanya gangguan Kamtibmas personil kembali mengingatkan kepada pemilik maupun penjaga hotel untuk sesegera mungkin melaporkan hal tersebut kepihak Kepolisian dengan menghubungi Call Center layanan Kepolisian 110 atau Bhabinkamtibas maupun Polsek terdekat guna diantisipasi sedini mungkin," jelasnya.

"Kami menekankan kepada para personel Polsek anyar dan Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya," tandas AKP Suhel.

×
Berita Terbaru Update