-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guyub Bersama Tokoh, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jaga Kamtibmas

5/02/2024 | 5/02/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T15:54:47Z


Cilegon - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga situasi supaya tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi guyub bersama ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam acara halal bihalal di Masjid Muslimin di Lingkungan Pasar Bunder Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis,(02/04/2024)

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman dalam setiap melaksanakan aktifitasnya," ujarnya.

"Dalam swtiap kesempatan tersebut Aiptu Wawan Setiabudi selaku Bhabinkamtibmas mengajak supaya Bersama sama menjaga situasi kamtibmas supaya selalu kondusif dan menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir," imbuhnya.

"Bilaman ada gangguan kamtibmas berharap agar seluruh masyarakat untuk segera langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui Call Center layanan Kepolisian 110 polsek purwakarta supaya bisa menjaga situasi keamanan di lingkungan tidak menyebar luar atau sebelum terjadinya konflik dapat meredamnya supaya situasi di lingkungan tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update