-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gatur Lantas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

5/04/2024 | 5/04/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T12:54:09Z


Cilegon - Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar (Kamseltibcarlantas), Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Puskesmas Anyar Jl. Raya Anyar-Cinangka pada Sabtu, (04/05/2024). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan demi kelancaran arus lalu lintas di sore hari, anggota Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten rutin melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan guna mencegah Kemacetan arus lalu-lintas yang meningkat khususnya pada Sore hari di Simpang Puskesmas Anyar Jl. Raya Anyar-Cinangka.

"Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, kemacetan maupun adanya gangguan Kamtibmas," ujarnya.

"Semoga dengan adanya Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman," jelasnya.

"Simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut," ungkapnya.

"Dalam pelaksanaannya, dengan adanya kehadiran Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten," terangnya.

"Saya berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas Sore hari khususnya pada saat jam pulang kerja karyawan agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, khususnya pada jam pulang kerja yang menambah volume kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update