close

*

Eratkan Silaturahmi Kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Rutin Sambangi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Silaturahmi Kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Rutin Sambangi Warga

Tuesday, May 07, 2024 | May 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T04:07:15Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada  masyarakat di lingkungan Cibeber kecamatan Cibeber pada Selasa, (07/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis di lingkungan masyarakat binaannya.

"Personel Polsek ditengah masyarakat dalam melaksanakan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut kanit Binmas  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten  IPDA H Ato Atulloh melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada Masyarakat Lingkungan Cibeber kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tutur Kapolsek.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari  di wilayah hukum polsek Cibeber," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update