close

*

Cipta Kondisi Libur Panjang Polres Cilegon Gelar Patroli Skala Besar Bersama Instansi Terkait Kota Cilegon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cipta Kondisi Libur Panjang Polres Cilegon Gelar Patroli Skala Besar Bersama Instansi Terkait Kota Cilegon

Thursday, May 23, 2024 | May 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T14:05:42Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten bersama instansi terkait menggelar patroli skala besar di seputar wilayah hukumnya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan cipta kondisi dalam menghadapi liburan panjang Waisak di Kota Cilegon pada Kamis, (23/05/2024).

Sebelum melaksanakan kegiatan Polres Cilegon melaksanakan apel bersama di Lapangam Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten guna mengecek kesiapan  personel pada patroli Skala Besar.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabagops Polres Cilegon AKP Choirul Anam mengatakan patroli yang digelar oleh pihaknya tersebut sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Cilegon.

"Sebelum melaksanakan kegiatan patroli ini kita Polres Cilegon melaksanakan apel kesiapan patroli skala besar bersama instansi terkait Kota Cilegon," ujarnya.

"Kegiatan patroli dilaksanakan bersama - sama dengan tidak mengganggu arus lalu lintas ataupun kegiatan masyarakat ada di wilayah Kota Cilegon," jelas Chairul Anam.

"Dalam pelaksanaan patroli ini dengan rute dimulai dari Polres Cilegon - Jalan Protokol Kota Cilegon - PCI - Perumnas Cibeber - Pagebangan - Jalan Kembar," tuturnya.  

"Saat melakukan patroli ini juga kita melakukan patroli ke Tempat - tempat yang dianggap rawan kejahatan dan tempat keramaian." tegas Kabagops Polres Cilegon.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya," ungkapnya.

"Kegiatan patroli dan himbauan kepada masyarakat dilaksanakan dengan cara humanis dan persuasif," tegasnya.

"Adapun Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah dari Kodim 0623 Cilegon,Polres Cilegon, Satpol PP Kota Cilegon, serta Dishub Kota Cilegon  Cilegon," tutup AKP Choirul Anam selaku Kabagops Polres Cilegon Polda Banten.

×
Berita Terbaru Update