close

*

Cipta Kamtibmas Aman, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Gelar Ops Tipiring Secara Berkesinambungan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cipta Kamtibmas Aman, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Gelar Ops Tipiring Secara Berkesinambungan

Monday, May 13, 2024 | May 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T13:50:01Z


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi saat ini Polsek Pulomerak telah menggelar KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) guna menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan yaitu operasi premanisme dan minuman keras pada Minggu dinihari, (12/05/2024).

Lanjut Kapolsek Pulomerak, kegiatan yang dilaksanakan ini berupa pengecekan terhadap warung-warung atau tempat dimana terdapat pelanggaran.

"Saat ini telah di diamankan  berbagai macam minuman keras (mengandung alkohol) berupa Anggur Kolesom kecil 2 botol, Anggur Merah sebanyak 5 botol, Anggur Kolesom besar 1 botol, Anggur Gingsemg 6 botol, Anggur Intisai 1 botol, Angker Guines Besar 2 botol,  Anggur Putih 1 botol dan Anker Besar sebanyak 3 botol," terang Kapolsek.

"Daud selaku Pawas dalam pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga diharapkan warga dapat merasakan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

"Kegiatan ini tetap akan kami laksanakan  secara berkesinambungan guna terciptanya kondisi aman dan kondusif terutama di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten," imbuhnya.

"Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap kondisi lingkungan masing-masing guna tercinta situasi aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update