close

*

Cegah Street Crime, Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Tingkatkan Patroli Mobile -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Street Crime, Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Tingkatkan Patroli Mobile

Tuesday, May 28, 2024 | May 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T14:20:30Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif, kali ini personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pencegahan street crime di daerah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakatnya pada Selasa, (28/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan kegiatan pencegahan Street Crime ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten secara patroli mobile di wilayahnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka tugas Kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai sarana dalam menjalin silahturahmi dan termonitornya situasi kamtibmas," ujarnya.

"Kegiatan pencegahan street crime ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," jelas Kapolsek Cinangka.

"Pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas," harap Iwan.

"Diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cinangka," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update