close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Sambangi Warga Binaannya Serap Informasi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Sambangi Warga Binaannya Serap Informasi

Monday, May 06, 2024 | May 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T12:37:04Z


Cilegon - Jalin komunikasi dengan warga masyarakat, sekaligus serap informasi Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon sambangi warga masyarakat wilayah binaanya. Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan dan memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warganya pada Senin, (06/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian  membenarkan bahwa pada kesempatan kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Polsek merupakan tugas rutin, dengan membangun hubungan baik dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya.

"Selain menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya dalam mengantisipasi segala bentuk kejahatan maupun gangguan Kamtibmas," jelasnya.

"Dalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan dalam bermasyarakat agar tercipta keamanan bersama," tegas Agustian.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui Call Center  layanan Kepolisian 110 guna diantisipasi sedini mungkin," tambahnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update