-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibas Kelurahan Lebak Gede Polsek Pulomerak Hadiri Kegiatan Simulasi Tanggap Bencana

5/17/2024 | 5/17/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T10:57:40Z


Cilegon - Polsek Pulomerak Polres Cilegon melalui bhabinkamtibmas kelurahan Lebak Gede bersama, Lurah Lebak Gede dan warga masyarakat mengikuti simulasi tanggap bencana pada Jumat (17/05/2024).

Kegiatan simulasi ini bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan warga dalam menghadapi bencana gempa bumi. Simulasi ini diikuti masyarakat, termasuk Forkopimcam Pulomerak, BPBD, dan warga masyarakat sekitar.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya. 

"Benar, hari ini bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak menghadiri acara di kelurahan Lebak Gede yakni simulasi Kelurahan tanggap bencana," jelasnya.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan merupakan program dari Kelurahan Lebak gede kepada warganya guna tercipta masyarakat yang adil dan sejahtera," tuturnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga dapat menambah pengetahuan apabila terjadi bencana khusus di Kelurahan Lebak Gede umumnya wilayah kecamatan Pulo Merak," tandas Kapolsek.

Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan berjalan lancar.

×
Berita Terbaru Update