close

*

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Monitoring Penyerahan Bansos -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Monitoring Penyerahan Bansos

Tuesday, May 21, 2024 | May 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T12:35:24Z


Cilegon - Saat ini petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah di MASING-masing Desa di wilayah hukum Polsek Cilegon pada Selasa, (21/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur,.

"Seperti halnya dalam kegiatan ini bansos dari pemerintah agar para Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten untuk monitoring dan mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran) 

"Menurut saat ini akan didistribusikan bansos di masing masing kelurahan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Cinangka," jelasnya.

"Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dan didistribusikan langsung kepada penerima bantuan dengan di monitor langsung oleh petugas bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintah," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update