-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Bencana Banjir, Babinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek Debit Air

5/18/2024 | 5/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T14:21:50Z


Cilegon - Untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayah Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon melakukan pemantauan debit air sungai yang ada di wilayah Kecamatan Pulomerak guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir pada Sabtu, (18/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Kompol Ate Waryadi mengharapkan kepada masyarakat agar lebih waspada apabila curah hujan datang dengan cukup deras karena hal itu dapat berpotensi terjadinya bencana banjir, dalam melakukan kegiatan patroli tersebut hasil yang didapat saat pemantauan air sungai dalam kondisi yang normal dan arus air lancar.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat polsek Pulomerak rutin melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman dan dalam mengantisipasi terjadinya bencana banjir," ujarnya.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi ," jelasnya.

lanjut Kaposek Pulomerak, pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat, jajarannya akan terus melakukan upaya pemantauan debit air sungai di wilayah Polsek Pulomerak guna mencegah potensi terjadinya bencana banjir.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon guna mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah kecamatan Pulomerak khususnya," tutur Ate.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya tersebut petugas juga selalu menyambangi dan menghimbau kepada masyarakat juga dampak dari perkembangan jaman terutama teknologi komunikasi saat ini, juga tak lupa tetap menjaga Harkamtibmas terutama di daerah hukum Polsek Pulomerak," tutup Kompol Ate.

×
Berita Terbaru Update