-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi 3C dan Tekan Kriminalitas, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Monitoring Lingkungan Masyarakat

5/09/2024 | 5/09/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T10:50:54Z


Cilegon - Kali ini Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten bersama anggota, berupaya untuk menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon pada Kamis, (09/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka AKP Asep Iwan Kurniawan menerangkan bahwa saat ini marak terjadi tindak pidana (kenakalan remaja) khususnya di wilayah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon.

"Kami dari polsek Cinangka memerintahkan kepada seluruh personil untuk melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan serta tindak tegas kepada pelaku tidak pidana," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin, mengingat di karenakan di Cinangka masyarakatnya masih ada yang belum mengetahui tentang aturan hukum, hal ini lah yang menimbulkan rawan kriminalitas tersebut," jelasnya.

"Pada saat ini personel Polsek Cinangka melakukan patroli kewilayahan terutama di tempat yang diduga menjadi rawan kriminalitas atau tindak pidana, juga tetap melakukan patroli secara humanis," tegas Iwan. 

"Hal ini dilakukan dengan harapan dapat terciptanya situasi lingkungan masyarakat yang aman, tertib dan terkendali," tambahnya.

"Dimana selama berlangsungnya kegiatan terlaksana dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update