close

*

Wakapolda Banten Hadiri Nuzulul Qur'an di Masjid Raya Al Bantani -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolda Banten Hadiri Nuzulul Qur'an di Masjid Raya Al Bantani

Thursday, April 04, 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T17:42:22Z


Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif hadiri kegiatan Nuzulul Qur'an yang bertempat di masjid Raya Al Bantani KP3B pada Kamis (04/04).

Harir dalam Kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol. Hendra Kurniawan.

Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an serta menjalin tali silaturahmi dengan unsur forkopimda Provinsi Banten, tokoh agama dan masyarakat di wilayah Banten,” katanya.

Selanjutnya Wakapolda mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pada bulan Ramadhan ini. "Kami berharap dengan adanya kedekatan Polda Banten serta unsur pemerintah dengan masyarakat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Sehingga diharapkan tali silaturahmi diantara kita ini lebih ditingkatkan antar satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama," tandasnya.

Diakhir, Sabilul berharap akan terwujud kaum yang intelektual dan berakhlakul karimah. “Semoga momen Nuzulul Quran atau turunya Al -quran ini dapat menjadi pedoman dalam menghadapi era globalisasi sehingga diharapkan dapat menumbuhkan sikap moral serta perilaku yang agamis dan normatif serta tidak mudah terpancing terhadap isu-isu negatif yang beredar,” tutup Sabilul.

×
Berita Terbaru Update