-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Wali Kota Helldy Apresiasi Pengamanan di Kota Cilegon

4/05/2024 | 4/05/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T13:12:23Z


Cilegon – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan apresiasi kepada para petugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cilegon. Hal itu disampaikan Helldy saat menggelar Silaturahmi Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di Aula Setda Kota Cilegon, Jumat 5 Maret 2024.

“Kami sengaja mengumpulkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kota Cilegon untuk mengucapkan terimakasih dan apresiasi, terutama kepada 86 anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kota Cilegon yang telah langsung terjun pada masyarakat kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk saat Pemilu kemarin,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat 5 April 2024.


Helldy juga berharap agar perayaan Lebaran 2024 berjalan aman dan kondusif.  “Kami juga meminta kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menghadapi peringatan Hari Lebaran untuk dapat melanjutkan menjaga kondusifitas, terlebih saat sebagian masyarakat sedang mudik,” harapnya.

Senada disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0623/Cilegon Letkol Inf. Aryo Priyoutomo yang menilai bahwa Babinsa dan Babinkamtibmas adalah ujung tombak dalam menjaga keamanan. “Kami sangat bangga kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Kota Cilegon yang merupakan ujung tombak kami dalam menjaga keamanan, karena paling dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Aryo mengatakan bahwa kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri dapat terus terjalin untuk saling bahu membahu demi Kota Cilegon yang lebih baik. “Kita semua memiliki tujuan yang sama yaitu menginginkan Cilegon yang semakin baik,” katanya. (*)

×
Berita Terbaru Update