-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seksi Propam Polres Cilegon Cek Personel di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Maung 2024

4/14/2024 | 4/14/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T10:12:00Z


Cilegon - Seksi Propam Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengecekan personel di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Maung 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri pun masih terus dilakukan pengamanan oleh personel Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasipropam Polres Cilegon IPTU M. Jumat menjelaskan bahwa pengecekan personil rutin dilaksanakan  dalam rangka pengamanan kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

"Kami laksanakan pengecekan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Maung 2024 yang ada di daerah hukum Polres Cilegon baik untuk pengecekan personil di arus balik dari pulau Sumatera ke pulau Jawa yang ditempatkan di wilayah Polsek Pulomerak dan arus wisata pantai Anyer dan pantai Cinangka Kabupaten Serang," ujarnya.

"Sebagai fungsi pengawasan personel, Seksi Propam melakukan pengecekan personel yang di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Maung 2024, hal ini dilakukan sebagai bentuk perintah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP   Eko Tjahyo Untoro untuk mengoptimalkan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024," jelasnya.

"Selain Pos Pam dan Pos Yan, Seksi Propam juga melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengaturan Lalu Lintas disejumlah titik rawan macet," pungkasnya.

Terlepas dari pengamanan Kepolisian terkait dengan pelaksanaan hari Raya Idul Fitri, Kapolres Cilegon Polda Banten  AKBP Eko Tjahyo Untoro mengharapkan partisipasi semua pihak termasuk masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

×
Berita Terbaru Update