-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang KRYD Ramadhan, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Himbauan Satpam Citi Mall

3/31/2024 | 3/31/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T17:21:02Z


Cilegon - Guna menjalin kemitraan dan ciptakan situasi kamtibmas kondusif Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan KRYD Ramadhan dengan komunikasi kepada Satpam Citi Mall, pelaksanaan kegiatan ini agar terjalin dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu, (31/03/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang kepada petugas Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Selain itu juga agar dalam melaksanakan tugasnya agar meningkatkan kewaspadaan di obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

"Ini merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah atau area tertentu seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Satpam yang berada di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," jelasnya.

"Kegiatan dilaksanakan oleh Personil  Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana Polsek melakukan Patroli dialogis ke Petugas Satpam dengan berdialog dan komunikasi dengan baik agar terjalinnya sinergitas dalam menciptakan kamtibmas," tuturnya. 

"Personel menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif, serta selalu memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota satpam baik itu sikap maupun tampang perorangan," pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update