initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> PWI Bintan bersama New Nusantara Cofee Shop & Seafood Tanjung Uban Bukber dan Santuni Anak Yatim | preessroom.co.id -->

4/01/2024

PWI Bintan bersama New Nusantara Cofee Shop & Seafood Tanjung Uban Bukber dan Santuni Anak Yatim


Bintan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan menggelar acara buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim dengan menggandeng New Nusantara Cofee Shop & Seafood Tanjung Uban

Pelaksanaan kegiatan santunan bagi 44 anak yatim. Acara tersebut dirangkai dengan silahturahmi dan berbuka puasa bersama (bukber) di New Nusantara Cofee & Seafood Tanjung Uban pada Senin, (01/04/2024).      

Dalam pelaksanaan ini sudah disiapkan bingkisan yang dibagikan 44 dus minuman dan santunan, beberapa dus lagi untuk pendamping yang telah mengantarkan Anak-anak ke tempat acara. Pelaksanaan kegiatan ini mengundang 44 anak-anak dan 2 diantaranya berhalangan hadir. 

Dan pembagian bingkisan dan santunan ini dibagikan oleh Ketua PWI Bintan dan pemilik New Nusantara Cofee & Seafood Tanjung Uban.

Acara dimulai dari jam 17.00 Wib,   dengan  Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Rofiq yang memberikan inspirasi dan motifasi untuk Anak-anak, agar jangan merasa rendah diri, dan selalu semangat untuk menggapai Cita- cita. 

"Kejarlah yang kamu impikan, dengan semangat dan jangan putus asa," ujarnya.

Harjo Waluyo ketua PWI Bintan, mengatakan Mudah mudahan dengan adanya kita laksanakan kegiatan berbagi bersama kepada anak yatim Piatu ini, dapat menghibur hati dan dapat sedikit meringankan beban orang tua mereka. "Jangan dilihat dari nilainya, namun makna yang terkandung didalamnya," ujarnya

"Terlaksananya acara ini adalah  berkat  kerjasama PWI Bintan  bersama New Nusantara cofee & seafood Tanjung Uban dan beberapa titipan dari saudara kita dan pengusaha lainnya yang turut berbagi bersama di acara ini," tambahnya.

Diwaktu yang sama pemilik usaha New Nusantara Coffee Shop & Seafood, Joni mengapresiasi adanya aksi sosial yang dilakukan PWI Bintan. Pelaksanaan seperti ini sudah dilaksanakan kesekian kalinya bagi masyarakat.

“Saya apresiasi Rekan-rekan PWI Bintan yang tidak hanya menjalankan profesinya sebagai wartawan namun juga aktif dalam berbagai aksi sosial bagi masyarakat Bintan," tuturnya.

"Harapan kami ke depan adanya kerja sama lainnya dalam aksi sosial untuk masyarakat ini, bisa kembali dijalin antara PWI  Bintan bersama New Nusantara Coffee Shop & Seafood  Tanjung Uban dan juga pengusaha yang mau berbagi bersama dalam aksi sosial ini." tutup Joni.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top