-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan KRYD dengan Patroli Antisipasi Rumsong Ditinggal Pemudik

4/16/2024 | 4/16/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T05:54:54Z


Cilegon - Menciptakan keamanan dan ketertiban di malam hari, Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli guna mencegah kejahatan rumah kosong (Rumsong) serta menyisir tempat rawan 3C demi terciptanya dan terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif pada Selasa, (16/04/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di malam hari serta menjaga kondusifitas kewilayahan.

'Kegiatan ini kami laksanakan demi menjaga kamtibmas yang aman dari segala bentuk tindak kriminalitas dimana malam hari adalah potensi berbagai tindak gangguan Kamtibmas  " ujar Anam.

"Patroli kali ini kami targetkan pada perumahan, komplek dan tempat tempat sepi, rawan begal dan curanmor juga patroli balap liar serta tawuran sebagai upaya kami dalam menjaga lingkungan  di wilayah hukum Polsek Cilegon," jelasnya.

"Seperti saat melaksanakan kegiatan KRYD antisipasi kegiatan masyarakat di malam hari dimana personil Polsek Cilegon Polres Cilegon berupaya agar masyarakat merasa nyaman dalam beraktivitas dan dapat terhindar dari berbagai macam ancaman atau pun gangguan lainnya," tutur Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek memimpin langsung dalam apel kesiapan serta memberikan arahan agar selama melakukan kegiatan mengedepankan keselamatan dan tetap waspada," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update