-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Razia Minuman Beralkohol di Wilayahnya

4/27/2024 | 4/27/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T17:58:17Z


Cilegon - Polsek Cibeber Polres Cilegon gencar melaksanakan kegiatan razia Miras (Minuman beralkohol) yang selama ini meresahkan di lingkungan yang sering dikeluhan Masyarakat karena sering menimbulkan pekelahian antar pemuda akibat Minuman-minuman beralkohol di lingkungan khusunya di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon pada Sabtu,(27/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana mengatakan kegiatan razia penyakit masyarakat sudah sering dilakukan oleh Unit Reskrim bersama Personil yang sedang melaksanakan tugas.

"Pelaksanaan kegiatan razia miras ini dengan menyasar ke Tempat -tempat yang di mana di sinyalir menjual minuman beralkohol," ujarnya.

"Unit Reskrim dan Personil Piket Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan kegiatan razia Penyakit Masyarakat merupakan dari hasil laporan Masyarakat bahwa seringnya terjadi selisih paham antar pemuda yang di sinyalir akibat mengkonsumsi alkohol," jelasnya.

"Berkat adanya laporan masyarakat dan di temukan bekas Minum minuman beralkohol maka dari Itu Kepolisian gencar razia minuman beralkohol yang di aman, minuman ini sering di jual di tempat tempat penjual jamu yang di pinggir jalan dan cafe, warem," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan razia miras Personil dapat mengamankan belasan botol minuman beralkohol dan memberikan surat pernyataan kepada Masyarakat yang menjual minuman beralkohol," . tutupnya.

×
Berita Terbaru Update