close

*

Polsek Cibeber Polres Cilegon, Laksanakan Razia Minuman Beralkohol di wilayah Cibeber -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cibeber Polres Cilegon, Laksanakan Razia Minuman Beralkohol di wilayah Cibeber

Thursday, April 25, 2024 | April 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T17:17:52Z


Cilegon - Polsek Cibeber Polres Cilegon gencar melaksanakan kegiatan razia miras (Minuman beralkohol) yang selama ini meresahkan di lingkungan yang sering di keluhan Masyarakat, akan sering menimbulkan pekelahian antar pemuda akibat menenggak atau minuman beralkohol khusunya di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon pada Kamis, (25/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana mengatakan kegiatan razia penyakit masyarakat sudah sering dilakukan oleh Unit Reskrim bersama Personil yang sedang melaksanakan tugas dwngan menyasar ke Tempat tempat yang di mana di sinyalir menjual minuman beralkohol.

"Unit Reskrim dan Personil Piket Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan kegiatan razia penyakit Masyarakat merupakan adanya laporan dari Masyarakat bahwa seringnya terjadi selisih paham antar pemuda yang di sinyalir pemuda di temukan bekas minum minuman beralkohol," ujarnya.

"Maka dari Itu Kepolisian gencar razia minuman beralkohol yang dimana sering di jual di tempat tempat penjual jamu yang di pinggir jalan dan cafe warem," jelas Atep.

"Dalam pelaksanaan razia miras personil dapat mengamankan belasan botol minuman beralkohol dan memberikan memberikan surat pernyataan kepada Masyarakat yang menjual minuman beralkohol tersebut untuk tidak mengulangi," tutup Atep.

×
Berita Terbaru Update