close

*

Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Wednesday, April 03, 2024 | April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T08:52:39Z


Cilegon - Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa di wilayah hukum Polsek Bojonegara pada Rabu, (03/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menyampaikan pembagian nasi kotak kepada warga, karyawan, supir angkot dan ponpes di bulan penuh berkah dan semoga dengan membantu warga sekitar Polri mendapatkan pahala yang barokah.

“Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadhan ini.” ucapnya.

“Ia menyampaikan bahwa, masyarakat yang melintas begitu antusias saat menerima bingkisan nasi kotak dan takjil tersebut," jelasnya.

“Antusias pengguna jalan sangat baik saat menerima takjil tersebut, mereka mengucapkan banyak terima kasih, bahkan tak jarang dari mereka yang menerima takjil mendoakan agar tetap dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

"Terpantau saat terjadi dilapangan personel anggota Polsek yang terlibat dalam pembagian takjil dan nasi kotak sibuk membagikan nasi kota tersebut," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Personil Babinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten bagi warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara dan kegiatan berjalan aman dan lancar," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update