-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Situasi Tertib dan Kondusif, Personel Polsek Bojonegara Polres Monitoring Wisata Religi Gunung Santri

4/28/2024 | 4/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T10:35:33Z


Cilegon - Guna memastikan situasi tetap tertib dan terkendali, jajaran personel Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten terus melaksanakan monitoring terhadap para pengunjung di Destinasi wisata religi Gunung Santri pada Minggu, (28/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Bantenii AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui PS Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Kurnianto menjelaskan bahwa selain memantau arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan raya akses Bojonegara - Puloampel, personel Polsek Bojonegara ditekankan untuk memonitoring pengunjung yang mendatangi destinasi wisata religi Gunung Santri.

"Sebagai personel yang bertugas monitoring di destinasi wisata religi gunung santri Aipda Hengky, Bripka Zenal, Brigadir Chaaeruman, menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan terus memberikan himbauan dan arahan bagi para pengunjung wisata yang berkunjung ke tempat wisata tersebut," ujarnya.

"Personel selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk mematuhi segala aturan yang berlaku agar para pengunjung tetap merasa aman dan nyaman," jelasnya.

"Diharapkan juga kepada pengelola destinasi wisata religi Gunung Santri  untuk selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi dalam memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung wisata, baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata tersebut," tutur Kapolsek.

"Berharap kehadiran personelnya tersebut selain memonitoring situasi juga mampu menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh pengunjung wisata religi gunung santri  tersebut, tetap mematuhi segala aturan dan larangan yang berlaku di di tempat wisata tersebut, semoga selama mengisi liburan, berjalan aman lancar dan kondusif,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update