-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Ops Ketupat Maung 2024, Polres Cilegon Laksanakan KRYD Jaga dan Pelihara Kamtibmas

4/21/2024 | 4/21/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-21T10:30:58Z


Cilegon – Pasca berakhirnya masa libur lebaran, Polres Cilegon Polda Banten melanjutkan kegiatan dari Ops Ketupat Maung ke kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat pasca libur lebaran.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman mengatakan personelnya yang bertugas tetap melaksanakan stand by di posnya Masing-masing serta memberikan himbauan kepada para pedagang yang berjualan di bahu jalan dengan fokus pengamanan arus lalu lintas di pelabuhan Merak Kota Cilegon.

“Melalui KRYD, kita mengantisipasi lonjakan arus balik dari  pulau Sumatera ke pulau Jawa," katanya.

"Terpantau arus lalin di jalur Pelabuhan Merak masih normal dan landai, namun petugas tetap stand by mengantisipasi segala bentuk gangguan arus lalu lintas," ujarnya.

Lanjut Kabag Ops Polres Cilegon, pihaknya yang ditugaskan dalam KRYD juga mengantisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas serta tindak pidana yang mungkin terjadi.

Program KRYD ini, dikatakan Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman diharapkan dapat menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat pasca libur Lebaran, khususnya situasi arus lalu lintas.

“Langkah ini juga sekaligus mempererat kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten," tuturnya.

"Agar seluruh masyarakat melaporkan bila ada kejahatan yang di lihat dan segera memohon bantuan Kepolisian melalui call center 110 Polres Cilegon atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat." tutup Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andi Suherman.


×
Berita Terbaru Update