close

*

Melalui Sambang Dialogis, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Sambang Dialogis, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Friday, April 19, 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T13:40:18Z


Cilegon - Dalam rangka mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan sambang di wilayahnya, pelaksanaan kegiatan sambang dialogis kepada Karyawan Pelabuhan Indah Kiat ini untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon  pad Jumat, (19/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dalam melaksanakan kegiatan sambang dialogis guna memberikan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas.

"Berharap agar seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadinya tindak kriminilitas maupun adanya gangguan Kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 guna diantisipasi sedini mungkin," ujarnya. 

"Selain itu personel juga terus mensosialisasikan terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," jelasnya.

"Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten rutin memberikan himbauan dalam mengantisipasi adanya tawuran maupun gangguan Kamtibmas lainnya  di Pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSKP Banten," tutur AKP Bondan. 

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana, Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan akan selalu menghimbau dan mengedukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di wilayah hukum Polsek KSKP Banten," tambahnya.

"Dengan melalui upaya ini, dengan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada satpam dan karyawan pelabuhan agar karyawan dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di pelabuhan," tutup Kapolsek KSKP Banten.

×
Berita Terbaru Update