-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

4/26/2024 | 4/26/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T15:14:38Z


Cilegon - Melalui Door to Door Sistem (DDS) merupakan kegiatan sambang yang sering dilakukan Bhabinkamtibmas, Bripka Asep Polsek Puloampel Polres Cilegon Kecamatan Puloampel serta guna mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri pada Jumat, (26/04/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui PS Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPDA Ujang Mengatakan ditempat yang lain personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek selalu menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif.

"Adanya pelaksanaan kegiatan ini warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita dan memberikan informasi terkait perkembangan kamtibmas di lingkungannya," ujarnya.

"Selain itu juga guna memberikan himbauan dan dalam menjalin silahturami serta komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," tegas Kapolsek Puloampel.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bripka Asep merupakan wujud menjalin silaturahmi dan sarana menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di lingkungan binaannya," tambahnya.

"Agar masyarakat bilamana membutuhkan bantuan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Puloampel maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 supaya situasi tetap kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update