-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lewati DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambangi Warganya Sampaikan Himbauan

Selasa, April 30, 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T14:44:24Z


Cilegon - Melalui Door to Door System (DDS) merupakan sarana dalam pelaksanaan kegiatan sambang yang sering dilakukan Bhabinkamtibmas, BRIPKA Asep Polsek Puloampel Polres Cilegon, dengan mendatangi warga yang ada di Kecamatan Puloampel serta dalam melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Selasa, (30/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui PS Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPDA Ujang mengatakan ditempat yang lain personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek selalu rutin melaksanakan kegiatannya di lingkungan masyarakat binaannya dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

"Dalam kesempatan sambangnya personel juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita," ujarnya.

"Personel dalam setiap kesempatan kegiatannya selalu memberikan himbauan dan menjalin silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," tuturnya.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bripka Asep merupakan wujud dalam menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, bilamana membutuhkan bantuan langsung hubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Puloampel supaya situasi tetap kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update