-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabidkeu Polda Banten Selaku Pamatwil Polres Serang Kota Cek Kesiapan Pos Pengamanan Arus Mudik

4/04/2024 | 4/04/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T16:00:59Z


Serang - Dalam mendukung Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Maung 2024, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti selaku Pamatwil Polres Serang Kota melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan serta personel dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat saat mudik lebaran 1445 H pada Kamis (04/04/2024).

Ada tiga pos yang dilakukan kesiapannya antara lain pos yang berlokasi di Rest Area KM 68A jalur Tol Jakarta-Merak, dan Rest Area KM 68B jalur Tol Merak-Jakarta, serta Pos Pengamanan Kota Serang Baru (KSB).

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti pada saat pengecekan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan menyampaikan, "Kepada petugas yang terlibat agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas dan menjaga kesehatan selama Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Maung 2024 mengingat pada Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini kapasitas pengendara atau pemudik diprediksi akan jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan pengecekan pos pengaman dan pos pelayanan ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun petugas dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran," jelas Retno.

"Selain itu juga dalam kegiatan ini selain mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugasnya," tuturnya.

"Kami  juga mengingatkan kepada personel yang terlibat, agar tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas pada operasi Ketupat Maung 2024," imbuh Kabidkeu Polda Banten.

“Kepada personel yang melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket. Agar personel mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan operasi Ketupat Maung 2024 lebaran Idul Fitri 1445 H," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update