-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibas Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbauan Kamtibmas kepada Security Perumahan

4/26/2024 | 4/26/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T00:57:57Z


Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas Security di Puri Lagoon kecamatan Cibeber pada Jumat, (26/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Cibeber Polres Cilegon, melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

"Dalam kesempatannya Aiptu Agus Sopian menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," ujarnya.

"Kami berharap agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.

"Pelaksanaan program Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update