close

*

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Warganya

Monday, April 22, 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T14:49:45Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya sesuai arahan pimpinan, seperti pada sambangnya di  masyarakat sekitar Kalitimbang kecamatan Cibeber pada Senin, (22/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatannya personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek Cibeber rutin melaksanakan kegiatannya di lingkungan masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menjalankan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Bripka Dede melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada Masyarakat sekitar jalan lingkar PCI kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," terangnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber," tutup Kapolsek Cibeber.

×
Berita Terbaru Update