-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan Patroli Sambang

4/26/2024 | 4/26/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T14:38:21Z


Cilegon - Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Jumat, (26/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menerangkan bahwa personilnya dalam melaksanakan patroli dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya agar aman dan kondusif.

"Pelaksanaan patroli dialogis tersebut guna memperlihatkan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, dan sekaligus menyampaikan agar warga tetap selalu waspada dan berhati-hati," ujarnya.

"Dalam kegiatannya sehari-hari agar masyarakat untuk selalu menjaga Harkamtibmas dan berperan aktif dalam menjaga lingkungannya tetap kondusif," jelasnya.

"Selain personel dalam setiap pelaksanaan kegiatannya selalu menghimbau dan mensosialisasikan Call Center 110 kepada masyarakat binaanya," tuturnya.

"Kami dari polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personelnya agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update