-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Erat Silaturahmi, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Lewat Jumat Curhat Bincang Bersama Petugas Kecamatan

4/20/2024 | 4/20/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T17:04:34Z


Cilegon - Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, AKP Atep Mulyana selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten di dampingi Kanit Samapta Polsek Cibeber  IPTU Agus Hendratmo melakukan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan ruang publik kepada masyarakat pada momen Jumat Curhat yang dilaksanakan di kantor kecamatan Kota Cilegon pada Jumat, (19/04/2024). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan memberikan ruang publik di moment Jumat Curhat pada masyarakat, kami dapat mengali informasi dan segala keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat. 

"Kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan dan lokasinya kita laksanakan berpindah-pindah yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut Polri  bersama element masyarakat saling perkuat tali silaturahmi bersama Staf kecamatan," imbuhnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cibeber, " tandasnya.

Sementara itu salah satu Staf kecamatan Cibeber menyampaikan saran dari  terkait pasca pemilu yang belum berakhir.

"Dilingkungan masyarakat agar kiranya pihak Kepolisian terus bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat." ucapnya.

×
Berita Terbaru Update