-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Timnas Indonesia, Kapolda Banten Gelar Nonton Bersama Warga

4/30/2024 | 4/30/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T05:52:23Z


Serang - Polda Banten melaksanakan nonton bareng pertandingan Piala AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan bersama personel dan masyarakat di lapangan apel Polda Banten pada Senin (29/04)

Dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Didik Hariyanto menyampaikan bahwa gelar nonton bareng ini di gelar untuk mendukung tim nasional Indonesia yang berlaga di babak Semi Final. "Hari ini Polda Banten menggelar nonton bareng masyarakat, tujuanya untuk mendukung tim nasional Indonesia yang berlaga di babak Semi Final Piala AFC U23," ucapnya.

Kabidhumas menambahkan pertandingan tersebut merupakan moment yang berharga  kebangkitan sepak bola Indonesia. "Pertandingan ini merupakan moment yang berharga dimana dalam pertandingan tersebut ada hal yang sangat spesial yaitu ini kali pertama tim nasional indonesia berhasil masuk ke babak Semi Final di tingkat Asia dan ada 2 pemain tim nasional yang merupakan anggota Polri," ungkapnya.

Diakhir Kabid Humas berharap kepada seluruh masyarakat yang mengikuti nonton bareng dapat menikmati pertandingan dengan penuh sportifitas. "Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti nonton bareng di manapun dapat menikmati dan menyaksikan pertandingan dengan penuh sportifitas dan menjaga keaman dan ketertiban, kalah menang merupakan hal yang biasa dalam pertandingan mari kita junjung sportifitas dan membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari sehingga kedepan Indonesia dapat lebih maju dalam bidang olahraga terutama sepak bola," ungkapnya.

Ditempat yang sama warga masyarakat menyambut gembira atas diadakanya nonton bareng. "Saya Budi warga Kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Jaya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah menyelenggarakan nonton bareng walaupun tim nasional Indonesia kalah kita harus tetap semangat dan optimis untuk sepak bola di Indonesia yang lebih maju," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update