close

*

Di Bulan Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Bulan Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Tuesday, April 02, 2024 | April 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T14:57:17Z


Cilegon - Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Jabar Banten dengan melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa berupa di sepanjang jalan di wilayah hukum Polsek Cilegon bagi Masyarakat yang melintas pada Senin, (01/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Choirul Anam menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah dan semoga membantu masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi.

"Bentuk kegiatannya pembagian nasi kotak dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas yang ada di wilayah hukum Polsek," ungkapnya.

"Kegiatan sosial di bulan berkah ini juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya.

"Selain memberikan nasi siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Panit Samapta dan personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cilegon dan kegiatan berjalan aman dan lancar," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update