-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Patroli Malam Monitor Kegiatan Warga

4/24/2024 | 4/24/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T11:56:48Z


Cilegon - Dalam rangka meningkatkan situasi yang aman dan kondusif terus dilaksanakan oleh Polri, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkmtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten rutin menyambangi masyarakat dengan memberikan himbauan ini diberikan bersama dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada Rabu, (24/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam mengatakan bahwa semua bentuk tindak pidana baik curanmor atau kejahatan yang lainnya harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan ataupun keamanan diri sendiri.

"Personil Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar selalu waspada dengan adanya tindak pidana kejahatan pada malam hari baik dari pelaku begal atau penjambretan juga kejahatan berupa curanmor," ujarnya.

"Personil Babinkamtibmas menghimbau pada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitasnya dan apabila memakai kendaraan agar memperhatikan juga lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman," jelasnya.

"Rutinnya pelaksanaan kegiatan ini akan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas seperti curanmor khususnya roda dua, kami juga berharap agar semua ikut menjaga keamanan bagi dirinya masing masing,“ tuturnya.

"Berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor. Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bekerjasama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat," tambahnya.

“Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman." tambahnya.

"Semua memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lainnya,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update