close

*

Ciptakan Kamtibmas, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Gelar Patroli dan Silaturahmi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Gelar Patroli dan Silaturahmi

Tuesday, April 16, 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T14:00:27Z


Cilegon - Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di daerah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa, (16/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Choirul Anam menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat Polsek Cilegon melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman dan kondusif.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan aman juga terayomi dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat," ujarnya.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi call center layanan Kepolisian 110 atau melaporkan ke Polsek guna diantisipasi sedini mungkin," jelasnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya tersebut petugas menyambangi warganya serta menghimbau agar tetap menjaga Harkamtibmas terutama di lingkungan tempat tinggal atau lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update