-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Kriminalitas Malam, Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Blue Light Patrol Kewilayahan

4/23/2024 | 4/23/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T12:35:35Z


Cilegon - Sebagai bentuk dalam mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Cibeber  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan blue light patrol di malam pada Selasa dini hari, (23/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menjelaskan  serta kejahatan malam hari lainnya  yang meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

"Blue light patrol tersebut dilaksanakan guna  meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber," terangnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di sekitaran jalur perkotaan yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut," tuturnya.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya kriminalitas malam hari di wilayah tersebut, "personil piket langsung  lakukan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas  kepada masyarakat yang berada di sekitar Jalur perkotaan tersebut." tutup Atep.


×
Berita Terbaru Update