close

*

Bhabinkantibmas Polsek Cilegon Rutin Patroli dan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkantibmas Polsek Cilegon Rutin Patroli dan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Monday, April 15, 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T15:47:04Z


Cilegon - Guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta terjalinnya sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan patroli menjalin silahturahmi dan kemitraan dengan Tokoh masyarakatnya pada Senin, (15/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil rutin melaksanakan patroli dan bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menjalin sinergitas dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan masyarakat sekitar," ujarnya.

"Selain menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dan mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya," jelas Kapolsek.

"Kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menghubungi Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Cilegon guna diantisipasi sedini mungkin," tutur Anam.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan sesepuh masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update