-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Guyub TNI-POLRI Dalam PAM Ops Ketupat 2024

4/05/2024 | 4/05/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T17:28:47Z


Cilegon - Dalam rangka memberikan Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Personil Pospam 5 Polsek Ciwandan Polres Cilegon berkolaborasi dengan Babinsa Koramil Ciwandan Dalam menciptakan situasi arus mudik yang kondusif, Jum’at (05/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa Personil Bhabinkamtibmas Laksanakan guyub TNI-POLRI, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil Ciwandan dalam setiap pelaksanaan tugas di kelurahan binaannya.

"Adapun kegiatan tersebut membuktikan Guyub TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat," terangnya.

"Berharap kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman," tuturnya.

"Dengan keberadaan pihak aparat yang ada di jalur mudik di Ciwandan bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update