close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bantu Pelayanan Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bantu Pelayanan Masyarakat

Monday, April 01, 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T14:39:15Z


Cilegon – Proses pelayanan masyarakat (Yanmas) berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan menyambangi kantor Kelurahan binaannya guna membantu dan memantau langsung proses Pelayanan Masyarakat, Senin (01/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi MENJELASKAN bahwa personelnya melaksanakan kegiatan secara rutin yang dilakukan di lingkungan masyarakat.

"Kami selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk bisa memonitor pelaksanaan kegiatan pelayanan administrasi bagi warga masyarakat di kelurahan binaannya, memastikan prosesnya berjalan lancar dan sebagai bentuk menghadirkan rasa aman di setiap kantor Pemerintahan serta sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten selain sambang dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan yang kondusif," jelasnya.

"Ini sebagai upaya dalam memantau kegiatan pelayanan terhadap warga masyarakat agar selalu dikerjakan secara maksimal sesuai SOP dan hindari Praktek–praktek pungli maupun kesan memperlambat pelayanan bagi waga masyarakat," tuturnya.

"Berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, Benar-benar bisa dirasakan oleh berbagai pihak dalam menghadirkan rasa aman dan sebagai motivator serta memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di kelurahan binaannya Masing-masing,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update