close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Saat Jelang Buka Puasa Ramadhan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Saat Jelang Buka Puasa Ramadhan

Wednesday, April 03, 2024 | April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T14:14:54Z

Cilegon - Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa berupa di sepanjang jalan di wilayah hukum Polsek Cilegon  dengan membagikan masyarakat yang melintas pada Rabu, (03/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Choirul Anam menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah dan semoga membantu masyarakat yang yang tengah kesulitan ekonomi.

"Personel Polsek membagikan nasi kotak gratis kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Cilegon," ujarnya.

"Pembagian nasi kotak gratis sebagai wujud kepedulian Polsek kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang akan melaksanakan buka puasa di bulan Ramadhan," jelasnya.

"Kegiatan bagi-bagi nasi kotak yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa," tutur Kapolsek.

"Berbagi makanan gratis tersebut, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cilegon," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Panit Samapta dan Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk Masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cilegon dan kegiatan berjalan aman dan lancar," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update