-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman Kepada Pemudik, Satsamapta Polres Serang Gatur di Jalur Arteri

4/08/2024 | 4/08/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T13:44:33Z


Polres Serang - Mengindari timbulnya kemacetan di jalur arteri yang dilintasi pemudik, personil Satuan Samapta Polres Serang diterjunkan membantu mengatur lalulintas kendaraan di simpang tiga Cimiung, Senin (8/4/2024) sore.

"Tim patroli Satsamapta diturunkan membantu pengaturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan yang menggangu pengendara, khususnya pemudik yang akan berlebaran di kampung halamannya," kata Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika.

Dikatakan Kasat, gelombang kendaraan pemudik tujuan Sumatera yang akan menyeberang melalui 3 pelabuhan di Banten masih terjadi. Meski demikian, rombongan pemudik tidak sebanyak seperti yang terjadi 2 hari sebelumnya.

"Jumlahnya sudah berkurang namun tetap kita antisipasi agar tidak terjadi kemacetan dan pemudik bisa melintas dengan lancar," ujar Eka.

Kasat Samapta mengimbau kepada pemudik untuk mengikuti rambu - rambu lalulintas, menjaga keselamatan dengan menjaga batas kecepatan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.

"Kami berpesan agar mematuhi peraturan lalulintas, utamanya menjaga batas kecepatan. Jangan ngebut apalagi ugal-ugalan jika ingin sampai dan berlebaran di kampung halaman," imbaunya.

×
Berita Terbaru Update